Minggu, 02 Oktober 2016




Apa anda seorang pengusaha? Jika iya , apakah anda sudah memiliki sebuah bisnis? Apa bisnis anda menggunakan website? Jika iya apakah website anda sudah berada di posisi halaman pertama pada mesin pencarian atau search engine google? Nah jika website anda belum terdapat pada halaman pertama di search engine google , maka website anda tergolong belum optimal loh , maka hanya ada 2 pilihan untuk memaksimalkan potensi website anda agar berada di halaman 1 yaitu dengan jasa SEO ataupun Adwords dan akan banyak pengunjung yang mengunjungi website anda , namun jika menggunakan jasa SEO , kemungkinan website anda untuk masuk ke halaman 1 agak kecil karena ada jasa SEO yang menggunakan teknik Ilegal yang disebut Black Hat .

 Tapi jika menggunakan jasa Adwords ini maka website anda sudah pasti masuk ke halaman pertama di Mesin pencarian google dan aman kedepannya untuk website anda . Beberapa orang menggunakan jasa Adwords untuk beberapa kepentingan pemasaran dan promosi seperti Untuk membranding produk yang mereka tawarkan . Terutama jika produk tersebut merupakan produk yang masih baru . Kedua , Mempermudah website usaha online yang mereka kelola tampil pada halaman terdepan pada situs mesin pencari Google . Meningkatkan trafik pengunjung pada website . Jadi secara tidak langsung juga memperbesar peluang untuk meningkatkan konsumen . Nah yang terakhir ini adalah tujuan sebenarnya yaitu untuk meningkatkan omset dan profit dari usaha mereka .

Tarif untuk menikmati layanan Adwords ini juga cenderung murah dan terjangkau . Jadi tidak heran jika sekarang ini semakin banyak pengusaha yang lebih melirik metode ini dibandingkan dengan metode promosi lainnya . Jadi tidak usah ragu-ragu lagi untuk menggunakan Jasa Adwords sebagai sarana promosi website anda . Karena sudah pasti website anda akan berada di halaman pertama . Oleh karena itu jasa Adwords sangat berguna bagi anda yang ingin menaikan tingkat penjualan suatu produk di website anda . Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi anda semua .

0 komentar:

Posting Komentar